LOMBA MAKAN BASO ACI LEVEL 100





Siapa sih gak suka makanan pedas?Makanan pedas seolah tidak bisa dipisahkan dari lidah orang indonesia. Sambal adalah makanan pendamping wajib bagi sebagian orang Indonesia.Bahkan, makanan pedas berlevel pun kini menjadi trend. Banyak restauran yang menyediakan berbagai jenis sambal untuk memenuhi selera pengunjung.

Namun, fenomena penyuka makanan pedas tidak hanya terjadi di Indonesia saja. Banyak negara punya budaya makan makanan pedas, misalnya Thailand, Korea, China, dll.Makanan pedas merupakan makanan yang unik. Sensasi menusuk lidah menjadi kesan tersendiri bagi pecinta pedas. Manusia secara aneh menemukan kenikmatan dari hal-hal yang seharusnya menyakitkan, seperti naik roller coaster atau berlari maraton.

Kalau sensasi pedas ini dikonsumsi secara pas, makanan pedas dapat memberikan makanan pedas dapat memberikan manfaat untuk tubuh. Tapi jika dikonsumsi terlalu banyak, makanan pedas justru bisa berbahaya untuk tubuh.Makanan pedas mungkin bisa meningkatkan nafsu makan. Tapi sebaliknya, makanan pedas tidak dikonsumsi secara berlebihan. Nah, jika kalian punya masalah lambung / maag sebaiknya kurangi makan makanan pedas karena itu bahaya bagi kesehatan pencernaan kalian.

Kami dari Baso Aci Malang bermaksud mengadakan lomba makan baso aci level 100. Total hadiah senilai Rp 1.000.000-‘ Bagi kalian yang ingin mengikuti lomba makan tersebut silahkan mengisi formulir pendaftran di link dibawah ini ⬇⬇
http://bit.ly/LombaMakanLevel100

Tidak ada komentar:

Posting Komentar