Hujan atau panas, kesegaran dan kehangatan semangkok bakso akan selalu bisa memercikkan kebahagiaan dalam diri ini. Bukankah begitu? Tapi seperti yang kita ketahui, kebanyakan bakso berbahan baku daging sapi, ayam, atau ikan. Lantas, bagaimana dengan teman-teman vegetarian? Bukankah mereka juga kepingin berbahagia dengan semangkok makanan berkuah nan segar? Tenang, ada Baso Aci sebagai pilihan untuk mereka yang kepingin makan baso namun tidak mengkonsumsi daging. Baso Aci adalah makanan yang menggunakan tepung terigu dan tepung singkong sebagai bahan baku pembuatannya.
   Baso aci biasa dikonsumsi dengan ditambah pelengkap cuanki, pilus, dan gorengan. Bagi pecinta makanan pedas baso aci bisa ditambah sambal supaya lebih nikmat.
   Kuliner ini, seperti yang sudah dikatakan di awal, sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca sedang hujan, atau sekalipun siang yang panas. Karena rasa gurih, segar, pedas dan kenyal yang dihadirkan semangkok Baso Aci akan mampu memberi sensasi yang luar biasa berbeda dengan jenis makanan lainnya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar